Rabu, 26 September 2012

Skin Food Aloe BB Cream

Details : A multi functions BB cream thats protect skin from UV rays and moisturizes skin with aloe extract, while acieving a clear, radiant skin tone.

Review Skin Food Aloe BB Cream Shades 01. Radiant skin :
  • SPF 20 PA ++
  • shade no.1 ini agak pinkish
  • Hasilnya sedikit matte
  • medium oil control
  • medium coverage 
  • terasa ringan dikulit
  • nice scent



Sebelum dipakai bare skin ku seperti dibawah ini, tapi foto ini diambil saat bangun tidur ( uppst.. matanya masih merah *hehee* ) dan belum mandi.

Kalau foto dibawah ini setelah aku mandi dan pakai skinfood aloe BB cream.

BB cream Skinfood aloe ini terasa ringan dipakai dan hasilnya terlihat natural. Shade no.1 nya juga pas dengan skin tone ku. Seperti terlihat di foto di atas kalau hasilnya hampir matte padahal gak ditimpa loose powder, hanya terlihat glowy sedikit aja. Walaupun BB cream ini punya SPF dan PA tapi aku tetap menggunakan sunscreen lagi karena kan pakai BB cream itu hanya sedikit pastinya proteksi nya juga kurang. Sejujurnya aku lebih menyukai makeup yang glowy dari pada yang matte, kecuali kalau glowy nya berlebihan aku gak suka. 

BB cream ini lumayan awet, aku pakai pagi sampe sore bb cream nya masi nempel. Aku pernah iseng pakai BB cream lalu ditimpa bedak padat two way cake, hasilnya jadi terlalu menor, dan waktu coba ngaca di outdoor makeup nya keliatan tebel banget. Saranku, kalaupun mau pakai bedak lagi aku pakai nya loose powder yang tipis dengan menggunakan brush bukan dengan puff supaya hasilnya lebih merata dan tidak merusak bb cream ataupun foundation yang sudah dioles dibawahnya karena gesekan gerakan dari puff. Atau kalau mau ditepuk-tepuk dulu pakai puff baru diratakan dengan brush.

3 komentar:

  1. wah mau coba beli bb cream ini, tapi takut keputihan -_- soalnya kulitku agak sedikit gelap hihihi
    itu keputihan gak? :D

    jsyfl1113.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku sih gak keputihan warna bb cream nya juga gak terlalu terang. coba aja sample sachet nya dulu buat nyobain.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...