Rabu, 26 September 2012

Innisfree Wine Peeling Jelly Softener

Details : Enrich with wine extract from France, Wine creates a clear and smooth jelly-like skin by gently lifting away dead skin cells and providing hydrating moisture. 

My skin type : normal-dry with sensitive skin

Review Innisfree Wine Peeling Jelly Softener :
  • membersihkan kulit mati
  • biarpun namanya peeling tapi sangat lembut dan gak kasar
  • pertama-tama agak sedikit perih karena kulitku sensitiv
  • awet karena isinya banyak
  • teksturnya mirip jelly cair
  • wangi nya mirip wine
  • cute packaging




saat dioleskan ke kulit
Peeling ini aku pakai untuk mengangkat sel kulit mati sebelum memakai masker, agar essence dari masker lebih menyerap maksimal. Aku memilih peeling seperti ini karena kalau memakai peeling yang berbentuk scrub kulitku bisa langsung perih, panas, dan merah-merah. biarpun saat diawal peeling ini juga terasa perih dan sedikit panas, tapi kemudian perih dan panasnya hilang. Entah kenapa aku selalu perih dan panas kalau pakai peeling, apalagi kalau peeling yang scrub, duhh panasnya serasa kebakar dan seluruh wajah langsung merah. Mungkin karena kulitku yang cenderung sensitiv.

Innisfree wine peeling ini teksturnya seperti jelly cair jadi gampang dipakai dan juga awet, sedikit saja udah cukup untuk seluruh wajah. Setelah agak kering lalu pijat dan gosok kulit pelan-pelan aja lalu kotoran nya akan berjatuhan seperti gambar dibawah, lalu dibilas. Setelah dibilas kulit terasa halus dan lembut, dan siap menerima nutrisi dari masker.
setelah dibilas
setelah digosok


3 komentar:

  1. wah sampai merah gitu dear..Kulitmu cenderung sensitiv atau kering ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya darlaa >,< kulitku sensitiv juga kering di pipi jidat, idung doang yg oily. klo kena peeling atau scrub suka prih, merah,panas. tapi buat kulit yang gak sensi peeling ini bnyak yg cocok kok.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...