Sabtu, 22 September 2012

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++




My skin Type : normal-dry with sensitive skin

Review Skin aqua uv moisture gel spf 30 pa++ :
  • cairannya berwarna putih, tapi setelah dioleskan ke kulit tidak berwarna
  • teksturnya bukan gel tapi lotion biasa
  • agak sticky setelah meresap 
  • lebih tidak cepat berminyak setelah pemakaian lama
  • isinya lumayan banyak 80gr
  • harganya murah dan mudah didapat


Teksturnya lotion bukan gel

Sunblock adalah salah satu barang wajib buatku sehari-hari. Walaupun kebanyakan aku seharian di dalam rumah tapi sinar UV A dan UV B bisa masuk lewat jendela, bukan takut item sih, aku lebih takut terkena early aging yang di sebabkan UV A.
Skin aqua ini adalah produk asal jepang keluaran rohto, di Jepang sendiri katanya produk ini udah jadi best seller, dan beruntunglah kita yang ada di Indonesia gak perlu mahal-mahal lagi beli skin aqua made in Japan, di Indo sendiri sekarang udah ada dimana-mana dan murah pula.

Skin aqua uv moisture gel ini sudah broad spektrum dan mengandung pelembab. Bisa dilihat di pict atas mengandung hyaluronic acid dan collagen juga beberapa vitamin. Tapi meskipun sudah mengandung bahan pelembab, aku tetap me-layer lagi dengan moisturizer karena ngerasa sunblock aja gak cukup menutrisi kulitku, mungkin kalau untuk yang kulit oily bisa skip moisturizer supaya gak tambah berminyak.
Sayang box nya sudah aku buang padahal aku belum tau active ingredients nya itu apa. Termasuk chemical atau mineral sunblock.

Sedikit saran dari ku kalau setelah seharian menggunakan sunblock, membersihkan nya harus benar-benar bersih karena kebanyakan sunblock berpotensi menyumbat pori-pori yang bisa bikin jerawat. Kalau aku biasanya pakai Cleansing Oil sebelum memakai facial foam, cleansing milk atau facial foam tidak membersihkan maksimal seperti cleansing oil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...