Minggu, 23 September 2012

Maybelline Unstoppable Curly Extension Mascara

Review Maybelline unstoppable curly extension mascara :
  • membuat bulu mata jadi lebih panjang dan bervolume
  • smudgeproof
  • sedikit clumpy
  • terasa tebal dan agak berat di mata
  • gampang dibersihkan, cukup dengan air



before
after
Mascara maybelline unstoppable ini dulu pernah jadi favoritku karena bisa memanjangkan bulu mataku dengan bantuan microfiber nya tanpa harus 2x step yang bikin repot seperti Maybelline XXL mascara .
Tapi sekarang nggak lagi jadi favoritku, untuk mascara sekarang ini HG ku adalah Dolly Wink Long Mascara. Tapi aku recommend mascara unstoppable ini untuk yang ingin bulu mata nya tampak lebih panjang dengan harga yang terjangkau dan bisa dibeli dengan mudah.

Sayangnya mascara ini hanya smudgeproof, jadi kalau kena air dia bisa ngelupas tapi gak bikin panda eyes karna dia kan emang smudgeproof. Juga kalau sudah agak lama dipakai bisa bikin bulu mata jadi clumpy.
Kalau gak salah mascara ini ada dua varian yang waterproof dan smudgeproof, jadi tinggal pilih saja sesuai kebutuhan.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...