Sabtu, 22 September 2012

L'oreal Revitalift Milky Foam



My skin type : normal-dry with sensitive skin

Review L'oreal revitalift milky foam :
  • facial foam ini memiliki busa yang sangat banyak dibanding facial foam lain nya yang pernah kucoba
  • tekstur nya sangat milky sesuai namanya
  • mengandung fragrance tapi sangat lembut dan tidak menyengat
  • setelah dibilas kulit terasa lembab dan licin bukan terasa kesat



tekstur sabun nya milky

Sabun muka dari loreal ini adalah salah satu favorit ku dari yang pernah aku coba sebelum nya, karena dituang sedikit saja udah menghasilkan busa creamy yang banyak sehingga wajah terasa lebih bersih, walaupun di malam hari aku selalu pakai cleansing oil terlebih dulu supaya bersihnya maksimal, tapi di pagi hari saat bangun tidur aku pakai sabun ini tanpa cleansing oil dan dia mampu membersihkan minyak di wajah yang lagi banyak-banyak nya saat bangun tidur.

Setelah dibilas sabun ini tidak meninggalkan rasa kesat di wajah, justru sangat lembab dan lembut. sebenernya produk dari seri revitalift ini di khususkan untuk kulit mature yang kering, tapi aku pakai karena kulitku juga kombinasi kering dan berminyak di T-zone. Aku liat di ingredients list nya sabun ini mengandung BHA ( salicilyc acid ) yang berfungsi sebagai anti aging dan anti acne juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...