Selasa, 25 September 2012

The Skin Food Peach Sake Pore Serum

Details : Containing rice sake, peach extract rich in vitamins A and C, and silica powder, this soft essence minimizes shine and the appearance of pores.

My skin type : normal-dry with sensitive skin

Review Skin Food Peach Sake Pore Serum Sachet :
  • ligh weight serum
  • tidak greasy
  • ringan dan meresap ke kulit dengan cepat
  • tidak meninggalkan rasa lengket begitu meresap kulit terasa halus
  • oil control nya oke, T-zone ku jadi tidak mudah berminyak secepat biasanya
  • saat di layer dengan pelembab aatau bb cream, terasa ada lapisan gumplan di tangan 
  • wanginya peach yang lembut
  • cocok untuk kulit berminyak


Setelah dioleskan ke kulit gak terasa ada lapisan, ringan banget :


Sepertinya serum ini cocok untuk kulit berminyak, setelah di oleskan ke kulit serum nya sangat cepat meresap dan gak lengket sedikit pun, yang ada kulit menjadi halus dan lembut. Saat kuperhatikan hidungku jadi tidak cepat berminyak seperti biasanya. Pokoknya suka deh. Tapi tetep ada minus nya, entah kenapa setiap abis pake serum ini, kalau aku pakai lagi moisturizer dan bb cream selalu aja meninggalkan gumpalan di tangan jadi seperti gak nempel kalo kita timpa pelembab diatasnya. Bingung juga kenapa bisa kaya gitu, karna aku penasaran lalu aku coba pake pelembab dan bb cream lain, tapi hasilnya tetep sama, menggumpal !!. adakah yang punya pengalaman sama denganku??

Terus,aku juga dapet informasi kalau Skinfood peach sake pore serum ini mengandung paraben ( preservatives dan salah satu karsinogen juga ) yang cukup banyak yaitu di list ke dua di bagian ingredients nya. Sayang aku udah browsing tapi gak ketemu ingredients nya langsung, aku pengen mastiin kalo serum ini mengandung berapa jenis paraben. Takut nya seperti beberapa produk lokal indonesia yang iklan nya banyak di TV yang juga memasukan ketiga jenis paraben dalam satu produk. Memang sih paraben tidak ekstrim berbahaya seperti merkuri, paraben masih diperbolehkan dipakai. Aku juga masih toleransi kalau paraben nya ada di bagian tengah menuju akhir, aku masih suka pakai. Tapi kalau dari awal ke tengah bagian ingredients biasanya aku gak mau pakai.

1 komentar:

  1. can buy various Korean Cosmetics including all Korean brands at www.honestskin.com

    3 Concept Eyes ( 3CE ), Missha, Etude House, TONYMOLY, Skinfood, Innisfree, Thefaceshop, Laneige, IOPE, Sulwhasoo, WHOO, Regen, and a lot more

    100% original factory shipped out product.

    www.honestskin.com

    just Register a member and get free USD2.00 point

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...