Minggu, 23 September 2012

Ultima II the nakeds pressed powder

Review Ultima II the nakeds pressed powder shade 3L :
  • ringan, serasa gak pake bedak
  • medium coverage
  • shade nya agak sedikit kegelapan buat kulitku
  • tidak bertahan lama di kulit
  • cute packaging


ini dalamnya, maaf udah crash di tengah :)

Kalau di rumah aku hampir gak pernah pakai bedak ini, bedak ini kubawa di dalam tas hanya untuk touch up karena repot kalau harus bawa loose powder plus kuas besar nya segala, belum lagi harus bawa cermin juga bisa-bisa isi tas penuh gara-gara makeup, jadi cuma bawa ini aja juga udah cukup. Tapi kalau untuk sehari-hari aku prefer loose powder untuk dipake karena lebih ringan kalau aku pakai bb cream di bawahnya.

Ultima The nakeds pressed powder shade 3L ini adalah shade yang paling terang tapi dikulitku terlihat lebih gelap sedikit, aku lebih cocok pakai shade 2L seperti loose powder nya yang start dari shade 2L.
yang paling aku suka dari bedak ini adalah packaging nya yang cute dan cantik mirip-mirip The body shop all in one face base kalau menurutku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...