Senin, 24 September 2012

Revlon Photoready Concealer

Review Revlon Photoready Concealer no.002 Light :
  • Warna nya match dengan kulitku
  • coverage full
  • kalo di perhatiin dari deket ada shimmer nya dikit
  • menutup under eye dark circle yang gak terlalu parah
  • sedikit cakey kalo di pake di under eye




Saat dipakai begini hasilnya untuk dark circle yang gak terlalu dark,
before ( bare skin )
after ( bb cream+concealer di bawah mata )
Concealer Revlon photoready ini dulu kupakai saat punya dark circle karena sering begadang dan terlalu lama didepan komputer. Tapi dark circle nya gak parah sih jadi masih bisa ditutupi dengan concealer ini. Sedikit informasi kalau memilih concealer disarankan warna nya satu tingkat lebih terang daripada foundation. nah, contohnya si revlon photoready concealer yang light ini warnanya pas banget nutupin dark circle ku.
Kalau untuk black spot dan red spot bekas jerawat aku gak tau concealer ini bisa menutup dengan sempurna atau enggak, karena belum pernah coba ( baca = gak punya bekas jerawat. hhee ). Tapi sekarang ini lagi jarang banget pake concealer karena terlalu repot harus apply nya pake brush.

5 komentar:

  1. Hey! I nominated you on Liebster Award! Check out my post and answers the questions ;)
    http://mikabening-makeup.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    follow aku ya.. thankyou :*

    BalasHapus
  2. hi nella novia.. tanya donk menurut kamu antara revlon photoready sama la girl pro concealer kamu lebih suka yang mana? thx ya

    follow me http://ifayvhae.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi ifa, koq blm ada tmpat follow d blogmu. udh d reload bberapa x koq gk ada yah apa blm pasang =)

      hmm.. aku sih lebih suka l.a girl pro conceal yah, teksturnya lebih oke klo buat di under eye lebih gak cakey di banding revlon photoready, klo untuk noda2 aku gtau deh. cuma yg revlon ini aku suka warna nya masuk bgt light gak terlalu kuning minusnya cma rda cakey klo d under eye.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...