Rabu, 26 September 2012

Review Etude Dear Darling Tint no.02




Sebenernya banyak banget jenis lip tint tapi ini baru pertama kali aku coba lip tint dan aku langsung suka, karena warnanya tahan lama, walaupun setelah makan dan minum warnanya masih menempel, agak pudar sedikit sih tapi warna nya masih sangat-sangat keliatan. Kalau oles nya tipis aja bibir akan merah natural, tapi kalau agak tebal hasilnya bisa merah banget seperti pakai lipstick merah. Hasilnya matte alami, gak glossy seperti lip gloss.Tapi setelah dipakai bibirku terasa kering, makanya aku selalu pakai lip balm dulu sebelum pakai lip tint. Kalau pakai lip tint ini jangan terlalu nafsu pakai nya, cukup dikitt aja udah cukup. Lip tint merah juga bisa dipakai untuk membuat ulzzang lips. Mungkin lain kali akan aku coba bikin ulzzang lips di post terpisah.

Gak biasanya aku pilih warna merah untuk bibir, Tapi kali ini aku mau mencoba sesuatu yang beda. alasannya karena aku keseringan nonton K-drama dan jadi pengen punya bibir berwarna merah kaya mereka. Untuk yang suka nonton K-drama pasti tau dong orang-orang di bawah ini, dan masih ingat kan kalau bibir mereka itu merah-merah. 



waktu dioles di tangan lip tint nya seperti ini :

Nah kalau ini lip tint nya udah d lap pakai tisu dan noda nya masih menempel :

dibawah ini adalah foto bare lips aku hanya pakai lip balm tak berwarna, sebenernya udah agak merah tapi pengen lebih merah lagi :
Before
Di bawah ini foto sesudah memakai dear darling lip tint tipis aja. 
After

         



3 komentar:

  1. keren,,,, tapi aku punya lip stain oriflame,itu mirip lip tint kan? tapi sayang dikit bgt isinya aku terpaksa beli 3. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau juga sih mirip ini atau enggak blm pernah coba lip stain oriflame :)
      tapi ini isinya banyak jadi gak cepet abis.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...