Minggu, 23 September 2012

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash


My skin type : normal-dry with sensitive skin

Review Hada Labo shirojyun ultimate whitening face wash :
  • membersihkan wajah dengan sangat lembut
  • no scrub
  • tanpa tambahan pewarna
  • tanpa tambahan pewangi, tapi yang tercium hanya seperti bau VCO
  • tekstur sabunnya creamy kental
  • setelah dibilas kulit terasa lembab dan sedikit licin


Begitu dengar kabar kalau Hada Labo udah mulai di produksi di Indonesia, aku seneng banget karena bisa dapet harga yang jauh lebih murah di banding kalau kita beli Hada labo made in Japan. Begitu aku liat di supermarket ada deretan facial wash shirojyun dan gokujyun aku langsung kaget dan langsung ambil yang shirojyun, mungkin next aku akan coba gokujyun juga. Sayangnya untuk lotion dan emulsion nya belum tersedia, maklumlah kota kecil *heehee*.

Facial wash ini mengandung arbutin yang mencerahkan kulit dan hyaluronic acid yang melembabkan kulit, gak heran kalau setelah dibilas kult terasa lembab dan kenyal. Cocok banget buat kulitku yang kadang-kadang sering terasa kering. Jujur aku agak kurang suka bau nya yang seperti bau VCO meskipun bau nya samar dan lembut tapi tetap aja buatku agak menggangu. Suka nya sabun ini gak ada scrub nya, karena kulitku sensitif kalau kena scrub selalu perih dan panas biarpun scrub nya kecil-kecil. Maka dari itu aku selalu menghindari facial wash dan peeling yang mengandung scrub.
Bedanya  face wash ini sedikit licin setelah dibilas tetapi hanya sebentar aja koq licin nya, setelah itu kulit terasa banget lembab nya bukan kesat seperti ketarik-tarik. Tapi masih kalah halus dari L'oreal revitalift milky foam.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...