Kamis, 27 September 2012

Dolly Wink Long Mascara

Review Dolly Wink Long Mascara :
  • Membuat bulu mata lebih panjang
  • Menambah volume
  • Melentikan / mengangkat bulu mata
  • warnanya hitam pekat
  • brush nya besar jadi sulit untuk menjangkau bagian sudut dan lower lash
  • setelah dipakai lama gak bikin panda eyes
  • Waterproof tapi claimnya bisa dibersihkan dengan air hangat ( walaupun agak susah )
  • very cute packaging





 For Before - After :



Tiap baca kata-kata Best Seller, aku selalu tergoda untuk cobain. Waktu tau kalau mascara Dolly wink long ini best seller di negara asalnya di Jepang sana, aku langsung gak sabar pengen cobain karena selama ini belum nemu mascara yang pas buatku. Lalu aku cari sana-sini review nya di blog lain dan semuanya bilang kalau mascara ini memang bagus.

Dolly Wink Long mascara ini adalah HG mascara aku saat ini ( aku akan terus mencari dan mencoba sampai menemukan The Most HG, ayoo ditunggu racun nya ! ), aku sangat suka hasilnya yang bikin bulu mata ku tampak bervolume dan panjang juga lentik, walaupun gak pakai eyelash curler dia bisa  mengangkat bulu mata keatas, apalagi kalau pake eyelash curler pasti hasilnya lebih bagus.
Wow, bener-bener hasil yang aku inginkan ! tapi memang volume nya enggak yang heboh banget sih. Lihat deh picture diatas, fiber nya membuat bulu mataku tampak penuh dan panjang.  Kalau kamu suka mascara dengan efek dramatis, mascara ini layak di coba.

Aku juga suka banget packaging nya, lucu dan cantik banget, yah gak heran juga karena hampir semua packaging dolly wink itu cantik-cantik. Tapi ada juga sih point yang gak suka nya dari mascara ini, brush nya  boleh aja besar tapi ujungnya gak lancip jadi sulit untuk menjangkau bagian sudut bulu mata yang pendek dan juga bulu mata bagian bawah. Terus dapatnya susah yang ready dan a bit pricey IDR 265.000.
Biarpun mascara ini waterproof, tapi claimnya bisa dibersihkan dengan air hangat. Walaupun begitu, agak sedikit bandel kalau dibersihkan hanya dengan air saja, lebih baik gunakan eye makeup remover atau cleansing oil supaya lebih cepat dan lebih bersih maksimal.





2 komentar:

  1. Aku punya mascara ini yg brown,emang oke bgt ini..kamu bs beli di perfectbeauty.com lebih murah hihihi

    Pake cleansing milk jg hilang koq :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pke cleansing milk juga bisa hilang yah, nanti dicobain ah.
      thanks yah :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...