Selasa, 09 Oktober 2012

LT Pro Powder Blush





 Dari dekat warnanya seperti ini ( maaf beberapa udah terlihat pan nya karena yang paling sering dipakai :D )

Ini heavy Swatch nya di tanganku :
natural indoor light

with flash
Review LT Pro Powder Blush :
  • secara keseluruhan warna nya pigmented, kecuali shade PB04 dan PB05 (atas paling kanan dan bawah paling kiri) karena warna nya terang biasanya susah keluar.
  • matte no shimmery kecuali PB01 ( atas paling kiri yang warna putih)
  • staying powernya medium
  • bisa untuk shading ( yang warna coklat ) dan highlighter ( yang warna putih )
  • mudah didapat
  • packaging nya besar jadi gak praktis untuk dibawa-bawa
Bisa dilihat dari picture diatas kalau warna favoritku adalah yang pink yang sering dipakai. Entah kenapa wajahku gak cocok pake blush yang warna peach padahal kalau aku liat di majalah, cewek yang pakai blush warna peach itu keliatannya natural dan fresh, tapi sebaliknya di mukaku seperti terlihat kusam, gak bercahaya dan terkesan dirty look. Lain dengan blush warna pink yang selalu bikin mukaku fresh, makanya semua blush ku sekarang ini berwarna pink kecuali palette ini. entah karena blush nya atau skin tone aku yang nggak cocok aku juga gak tau.

LT Pro powder blush ini juga punya warna coklat untuk shading dan warna putih shimmery untuk highligher yang suka aku pakai di brow bone. Tapi warna coklatnya hampir gak pernah dipake untuk shading palingan juga sesekali untuk shading hidung, karena aku belum bisa shading wajah ( padahal udah sering nonton youtube :( tapi tetep aja oon ).

5 komentar:

  1. harganya brp sis?? warnanya lumayan lengkap untuk blush on ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya 220 say, iyah warnanya mayan lengkap, trus awet lagi gak abis2, besar sih :D

      Hapus
  2. Penyuka blush on pink juga?? tos dulu *plak! hahaha Nel, sumpee thank you buat reviewnya. aku cari review ni dimana mana kagak nemu hehehe.. aku pengen beli ini, kayaknya lebih jelas yak daripada coastal scents >.< seenggaknya duit yang dikeluarkan setara dengan harga asli, kalo coastal kan abis di biaya kirim. Worth it gak si say?? masi ragu2.....

    visit my blog juga yak, mampir2 lha kalo ada waktu hehehe
    hugs!
    http://beauty-chica.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. *toss dgn sesama penyuka blush pink,hee.* biasanya sih yg paling akurat colek2 dl k counter nya han,buat mantepin hati, hee. klo dibandingin sma coastal kyanya emg mirip warna2nya, tp klo kualitas gtau jg sih blm prnah coba coastal. :p

      yap, pasti mampir koq, dtuggu aja, hahaa

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...