Sabtu, 13 Oktober 2012

Etude Color My Brow No.2 Light


Review Etude color my brow no.2 light :
  • warna nya terlihat lebih natural dibanding pensil alis
  • awet seharian asal tidak kena air
  • non waterproof, saat cuci muka langsung hilang
  • cocok untuk alis yang sudah berbentuk dan ingin diwarnai, bukan untuk membentuk/mengisi alis yang tipis seperti pakai pensil.
  • cute packaging

Packaging bawaan nya seperti ini, so cute !

di dalam kemasan ada petunjuk cara pakainya 

Saat aku mewarnai rambut hitamku menjadi coklat medium, aku ngerasa alisku yang cukup tebal dan hitam jadi gak match lagi dengan rambutku, makanya mukaku terlihat aneh. Aku sering lihat gambar-gambar seleb luar yang rambutnya di cat coklat alisnya juga jadi coklat, rambutnya blonde alisnya juga jadi blonde. Nah, aku juga pengen kaya gitu. Setelah tanya-tanya katanya Etude color my brow no.2 ini yang cocok untukku.

Pertama kali pakai ini jujur aku belum bisa, hasilnya menggumpal dan terlalu tebal jadi ada yang kena kulit. Besoknya dicoba lagi dan ternyata berhasil, caranya sama seperti petunjuk diatas pakenya dari luar ke dalam, lalu dari dalam keluar. Tapi setelah itu untuk merapihkanya aku pakai brow brush comb lagi, bukan pakai brush  si color my brow ini karena nanti akan menambah warna lagi dan hasinya ketebelan. dibawah ini ada foto before-afternya, aku tidak pernah merubah bentuk alisku, hanya kubuang saja rambut alis yang tumbuh sembarangan di brow bone.


ini total look nya, Di foto ini warna rambutku terlihat lebih gelap, tapi sebenarnya lebih terang dari ini

6 komentar:

  1. Bagusss ya...boleh tau harga nya brp ya? Jd pingin juga... Makasi ^^. Fanie-bee.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus koq ayo dicoba :D warnanya bisa custom sendiri klo pingin lbh terang bsa agak banyakan, IDR80an say.
      okee thanks, visit u back_^

      Hapus
  2. Wooow... cakep bener warnanya, kelihatan bagus di kamu.
    Wah jadi pengen coba juga buat alternatif pensil alis he he...
    Selama ini belum tahu kalau ada produk yg kayak gini
    thank udah berbagi review^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say aku suka bagus banget...
      boleh dicoba, banyak yang suka juga koq !

      Hapus
  3. ahh gorgeous ^^ my eyebrows are too damn dark, this might be the solution ;3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi usakou, try it now ! good luck_^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...