Kamis, 11 Oktober 2012

Oriflame Very Me Peach Me Perfect Skin Glow

Review  Very Me Peach Me Perfect Skin Glow Shade Light :
  • warna tint nya agak oren
  • teksturnya agak encer
  • ada shimmer gold nya yang halus dan kecil-kecil banget
  • wanginya peach lembut
  • bisa dipakai sendiri atau sebagai base foundation maupun bb cream
  • jika dipakai sebagai tint moisturizer, coveragenya sheer 
  • jika dipakai sebagai base akan memberikan efek glowy 
  • harganya murah


Aku pakai sebagai base BB cream hasilnya menjadi glowy look, ini dia fotonya :

Aku suka produk ini karena memberikan efek glowy yang "aman" di mukaku, dalam artian glowy nya gak kaya wajah berminyak. yang aku gak sukanya adalah warna nya terlalu oren, makanya aku gak pernah pakai ini sebagai tint moisturizer karena akan membuat tone kulitku menjadi agak oren dan sedikit lebih gelap.

Lihat deh foto before-after diatas keliatan kan bedanya mukaku menjadi glowy, terutama bagian pipi yang aku suka banget. Shimmer nya sangat halus, kalau dari dekat baru kelihatan. Kalau dipakai siang hari biasanya hidungku menjadi cepat berminyak, jadinya harus sering blotting. Tapi di pipiku yang kering nggak bikin berminyak. Karena itu kalau dipakai siang hari biasanya bagian hidung aku skip pake produk ini.
Produk ini sebenernya jarang banget kupakai makanya belum habis-habis, dan rencananya setelah habis aku ingin mencoba Etude Nymph Aura Volumer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...