Rabu, 12 Desember 2012

Pixy Bold to Last Gel Eyeliner Review

Karena penasaran sama pixy gel eyeliner ini banyak yang bilang bagus, tadinya sempet ragu-ragu sih tapi gak ada salahnya mencoba harganya pun bisa dibilang murah Rp.30000. Karena memang belum pernah mencoba gel eyeliner sebelumnya, jadi itung-itung sambil latihan juga >,<. Sayangnya cuma ngeluarin warna hitam aja, tadinya mau yang coklat juga kalau ada.

Pixy bold to last gel eyeliner ini praktis karena sudah termasuk brush nya yang bisa dilepas-pasang. Menurutku brush nya juga enak dipakai tidak terlalu kaku dan tidak terlalu letoy :p.

Hasilnya hitam matte dalam sekali oles, untuk hasil yang lebih pekat bisa dioleskan berulang, untuk swatch diatas aku pakainya dua kali oles.

Karena lid ku gak oily jadi setelah dipakai lama pun hasilnya gak bikin smudge dan masih awet. Saat aku coba gosok pakai air dengan keras tetap waterproof tapi setelah beberapa kali digosok keras barulah sedikit-sedikit mengelupas, bukan luntur.

Jangan lupa langsung bersihkan brush nya setelah dipakai, karena kalau tidak dibersihkan brush nya akan jadi kaku/mengeras oleh sisa lapisan eyelinernya yang menempel, dan jadi susah digunakan untuk pemakaian berikutnya. 

Karena di box eyeliner nya ditulis bersihkan brusnya dengan Pixy COD makeup remover setelah dipakai, maka aku juga beli makeup removernya , harganya juga murah banget cuma Rp.10.000 aja. Lumayan lah untuk bersihkan brush nya, hasilnya juga cepat dan bersih.

Sekedar tips, kalau mau bersihkan brushnya jangan saat akan dipakai, karena sisa makeup remover yang menempel di brush akan bikin eyeliner nya sulit menempel, jadi bersihkan brushnya langsung setelah dipakai yah >,<.

Kesimpulan Pixy Bold to Last Gel Eyeliner Review :
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Warna hitam pekat dalam sekali oles
  • Hasil matte
  • Cepat kering

2 komentar:

  1. Hi there,
    How are you I'm continually inspired through beauty, fashion, music and design. this is the link please follow my blog www.wengie.com
    thank you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi dear, I've already follow you ! blog walking to your blog is fun >,<

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...