Selasa, 25 Desember 2012

L.A. Girl Pro Conceal HD Creamy Beige Review


Memilih concealer yang cocok buatku itu agak susah, karena aku pakai concealer ini untuk mencerahkan under eye-ku yang kadang masih terlihat kurang cerah jika pakai bb cream yang coverage nya sheer to medium. Kesulitan yang utama adalah rata-rata tekstur nya tidak sesuai jadi bisa terlihat cakey, mengerak, dan mengisi fine lines sehingga terlihat lebih jelas. 

Banyak review positif tentang L.A. Girl pro conceal ini termasuk rating di Makeupalley juga cukup tinggi 4.4 dari 5, sudah cukup menjadi alasan aku untuk mencoba concealer ini :). Kemasan nya simple terbuat dari plastik dengan dilengkapi brush aplikator di mulut tabung nya.  Isinya juga banyak. Tabung plastik kemasannya cukup mudah saat ditekan untuk mengeluarkan produk, setelah itu concealer nya akan menempel pada brush nya dan siap untuk dipakai.

Brush aplikator nya sendiri enak saat dipakai dan bulu-bulu nya juga halus, tetapi jika kebanyakan saat memencet produknya, aku biasanya pakai concealer brush lain untuk memakai concealer nya supaya gak terlalu tebal dan gak belepotan.

ingredients


swatch and blend
Yang aku pakai ini adalah shade creamy beige warna nya kurang lebih berwarna kuning dengan sedikit unsur pink, sebenarnya shade nya sedikit kurang terang untukku saat dipakai jadi agak kuning tapi setelah pakai loose powder kuning nya jadi gak terlalu kelihatan. Pilihan shades nya sendiri ada banyak banget ada 18 shades mulai dari yang paling terang sampai yang paling gelap . Tekstur nya creamy dan tidak encer, enak saat di blend. 

left : before , right : after concealer+powder
Hasilnya tahan lama, dari siang sampai malam under eye-ku masih terlihat cerah padahal sudah terkena air. Coverage nya juga bagus banget, hasilnya matte. Khusus area under eye saat aku pakai hasilnya sedikit cakey, tapi masih lebih baik dibanding concealer-concealer yang pernah aku coba sebelumnya.


4 komentar:

  1. Ngefek ya ngilangin kantong mata.. jadi samar hehehe.. thank u for sharing

    BalasHapus
  2. haihai.. masama :)
    iya nih under uye ku jd cerahan yah

    BalasHapus
  3. Halo say.
    Kalo boleh tau harganya brp yah & belinya dmn ?
    Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo jg :)
      aku belinya di femaledaily di lapak nya mimo, harganya lupa berapa tapi seingetku murah under 50rb klo gak salah.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...