Jumat, 02 November 2012

Tommy Hilfiger Dreaming Eau de Parfum




Tommy Hilfiger Dreaming ini memang bukan parfum baru, tapi sudah di launch dari tahun 2007 lalu. Parfume yang dikembangkan oleh perfumer Stephen Nielsen ini memiliki perpaduan dari aroma peach, tuberose, freesia, white hibiscus, white woods dan orris. Wangi fruity floralnya menurutku sangat serasi dan balance, jadi cocok untuk pemakaian sehari-hari. Wanginya sangat calming, tidak menyengat dan tidak membuat eneg. Wanginya juga gak pasaran, makanya tiap aku pakai parfum ini pasti selalu ditanya pakai parfume apa, dan mereka pasti bilang suka dan pengen coba. 
Saat membeli parfume inipun aku langsung jatuh cinta sama wanginya, parfume-parfume lain yang sebelumnya aku coba cium saat sedang memilih-milih pun terasa gak special lagi wanginya setelah mencium parfume ini, *hahaa*. Pokoknya parfume ini wanginya perfect banget buatku, sweet, flowery, fruity, feminine, calming, day-night time parfume. Sekarang ini bisa dilihat di pict kalau isinya hanya tinggal  1/4 bagian lagi :(, pengeeen banget repurchase parfume ini lagi, tapi berhubung aku senang mencoba-coba jadi mungkin untuk sementara aku akan beli yang lain dulu supaya kangen dan gak bosan sama dreaming ini. Tapi tetap yang kusuka adalah parfum fruity-floral yang calming, adakah masukan ladies?. Karena aku emang gak suka parfume yang fruity dan too much seger nya seperti bau buah asam kalau dicium, aku juga kurang suka parfume yang wanginya terlalu manis seperti permen, ataupun parfume dengan pure wangi bunga yang kadang suka bikin mual dan eneg.  aku inginnya yang balance aja antara fruity dan floral. Nah, Tommy Hilfiger Dreaming ini mendeskripsikan banget karakter parfume yang aku mau. Love it so much !.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...