Jumat, 09 November 2012

My Beauty Diary Sake Yeast Mask



Details : Whitening, moisturising, and improving elasticity of skin

My skin type : normal-dry with sensitive skin

Review : Begitu kemasan nya dibuka aku langsung kaget dengan aromanya yang strong dan menusuk hidung, berbeda dengan varian lainnya yang rata2 wanginya lembut. Biarpun strong tapi aku suka wanginya sih. Jujur aku belum pernah mencium aromanya sake seperti apa, tapi mungkin mirip seperti ini karena inipun wanginya mirip air tape beras. Oke kita bahas maskernya, saat pertama maskernya ditempelkan di kulitku terasa perih cekit-cekit dan saat kuintip ternyata kulitku juga merah, aku langsung cek ingredients nya siapa tau ada salah satu musuhku yaitu alkohol, tapi ternyata gak ada, syukurlah. Saat itu aku lagsung bikin kesimpulan, mungkin alkoholnya berasal dari sake nya sendiri di ingredients list ditulisnya rice ferment filtrate (sake). Aku angkat setelah 50 menit, karena essence nya sudah tidak terlalu basah lagi.
Hasil yang didapat setelah pemakaian, kulitku menjadi lembab dan setelah essencenya benar-benar kering ada sedikit efek firming di wajah. Brightening nya juga dapet, kulitku seketika jadi terlihat lebih cerah.

Repurchase ? No, karena bikin kulit sensitifku iritasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...