Jumat, 16 November 2012

Mio Piccolo Flower Cheek Blush 02


Sama dengan cream blush nya packaging nya kecil dan imut-imut :p, tapi yang ini tutupnya terpisah.


see how pigmented is it? aku sampai gak berani swiped brush nya, cuma di tap-tap aja udah nempel warnanya. Warnanya frosty pink dengan shimmer yang halus, Kalau liat penampakan di web tempat beli nya rasanya jauh berbeda warnanya dengan aslinya coba deh cek disini warnanya cenderung peach dari pada pink , tapi gak aneh juga sih yang cream blush pun begitu. Seharusnya warnanya dibuat semirip mungkin yah supaya pembeli gak salah dan bingung.

Di foto diatas aku pakai blush nya hanya tipis aja, karena aku memang suka nya yang natural. Tapi warnanya tetep keliatan biarpun pakainya tipis. Shimmernya juga keliatan tapi kalau dari jarak dekat, dan bukan tipe shimmer yang heboh yang ini masih aman. Biarpun warnanya terlihat 'serem' waktu di pan nya, tapi warna nya  cantik koq saat sudah mendarat di pipi, Nice Glow !.

Kesimpulan Review Mio Piccolo Flower Cheek Blush 02 :
  • Blush nya frosty mengandung shimmer halus 
  • Sangat pigmented, jadi hati-hati saat memakainya.
  • Cukup tahan lama jika gak kena air, saat kubuat foto ini jam 2 siang, saat jam 8 malam mau bersihin muka blush nya masih nempel walaupun pudar dikit karena dibawa tidur sore :p
  • Harga nya murah. Berapa ? 35rb :p






4 komentar:

  1. Murah yaa ^^
    Hasilnya juga bagus ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai erna_^, iya nih murah dan bagus :p

      Hapus
  2. aduh ini juga baguuuuuussssssssssssssssss .. *semangat mo orderan ke Jessi*

    gw pnya yg animal doang .. belum sempet foto2, but love it so MUCH MUCH MUCH .. lebay ..

    shadenya cocok di kamu .. dan keliatannya sedikit mirip benefit bella bamba .. hmm ..

    http://sweetvanillascent.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. animal jg baguss yah?? waduhh nyesel gak order jg deh. review donk say biar nambah racun2nya , hehee.

      aiiihh bru nyadar mirip jg yah sma bella bamba, ini dupe nya kali XD, hehee

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...