Rabu, 26 September 2012

Review dan Comparison Parfum Oriflame : Giordani Gold, Delight, dan Petal Quartz

Di post kali ini aku akan mereview tiga parfum sekaligus dari Oriflame. Giordani Gold, Delight, dan Petal Quartz. Semuanya aku suka dan sering aku pakai sehari-hari. Wangi nya enak dan tahan lama.



Review Oriflame Giordani Gold Eau de Parfum



Parfum yang mempunyai harmoni keharuman dari melati, tuberose, dan chypre ini membuat aroma yang cocok untuk wanita dewasa, menurut penciumanku wangi nya flowery, calming dan sexy. biarpun wanginya flowery tapi bukan yang tipe menyengat atau terkesan untuk emak-emak banget, justru parfum ini sangat lembut dan calming, wanginya yang paling terasa adalah wangi melati yang lembut. Aku suka tipe parfum yang calming kaya gini. Menurutku parfum ini termasuk night time parfume, karena lebih cocok kalau dipakai malam hari. Wangi nya juga tahan lama, sampai keesokan hari pun wangi nya masih nempel dan gak berubah.

Review Delight Eau de Tiolette


Parfum yang memiliki paduan dari aroma acerola, bergamot, cedarwood, cyclamin, peony, rose, memiliki tipe aroma yang didominasi oleh aroma fruity dengan sedikit sentuhan flowery. Wanginya seger banget tapi gak yang terlalu manis kayak permen. menurutku parfum ini termasuk day time parfume. Untuk dipakai sehari-hari di pagi atau siang hari sangat cocok. Parfum delight ini kurang tahan lama dibanding kedua teman nya, mungkin karena dia Eau de toilette juga.

Review Petal Quartz Eau de Parfum 


Seperti Giordani Gold, parfum ini termasuk tipe flowery bedanya Petal Quartz ini gak calming seperti Giordani Gold, dan wanginya dominan wangi rose, itu karena parfum ini terdiri dari paduan bulgarian rose dan pink freesia. Lagi-lagi menurutku loh ya, ini termasuk special occasion parfum, karena wanginya terlalu "heboh" kalau dipakai sehari-hari. Lebih cocok kalau dipakai untuk undangan atau pesta. Tapi berhubung jarang banget aku mendapat undangan atau pergi ke pesta, jadinya aku pakai untuk sehari-hari karena pengen cepat habis, *hehee*. Parfum ini juga termasuk tahan lama banget.

2 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum Segar Wanita.

    -------------

    BalasHapus
  2. Koleksi parfum yang menarik. Ulasan yang bagus.
    Ditunggu ulasan parfum lainnya ya :)

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...