Selasa, 25 September 2012

Innisfree Greentea Seed Serum

Details : A moisturizing and nourishing serum with organic greentea seeds from jeju to fill the skin with supplness and clarity.
Enrich with greentea seed and green complex from pure jeju island, greentea pure revives dry, stressed skin by supplying abundaant moisture.
made in Korea.

My skin Type : normal-dry with sensitive skin

Review Innisfree Greentea Seed Serum :
  • melembabkan kulit
  • menutrisi kulit dengan anti-oksidan dari ekstak greentea seed
  • mudah meresap, dan tidak mengkilap
  • teksturnya seperti jelly cair
  • membuat kulitku terasa kenyal dan glowy sehat
  • isinya banyak 80ml
  • wanginya agak maskulin, terlalu strong buatku




Setelah lihat website Innisfree yang bilang kalau greentea seed serum ini adalah produk best seller mereka, aku langsung tertarik pengen coba. Innisfree memang terkenal dengan produknya yang alami, greentea nya berasal dari pulau jeju yang terkenal di dunia karena kemurniannya. 

Aku pakai serum ini untuk mendapatkan efek anti-oksidan nya, secara sekarang ini tingkat polusi dan radikal bebas makin tinggi, apalagi depan rumahku tepat pinggir jalan yang padat kendaraan belum lagi sering terkena asap rokok  makanya di siang hari aku pakai serum ini sebelum sunblock. Berharap serum ini dapat menetral kan kulitku dari pengaruh buruk lingkungan. Malam hari juga kupakai sebelum memakai skincare yang lain.

Saat dipakai serumnya menyerap dengan baik dan tidak berminyak. Saat ini hampir kuhabiskan serumnya dan perkembangan nya kulitku lebih terasa kenyal dan lembab dari sebelumnya, saat bangun tidurpun kulitku gak kusam seperti dulu tapi terlihat glowy sehat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...